Kompas TV regional agama

Sebuah Kafe dan Kendaraan Terbakar

Kompas.tv - 14 Desember 2020, 21:49 WIB

KOMPAS TV, BALIKPAPAN – Pengunjung kafe dan sejumlah karyawan berhamburan keluar, setelah asap tebal keluar dari bagian bawah kafe di kawasan Sungai Ampal, pada Minggu (13/12) sore sekira pukul 17.30 Wita. Asap tebal berwarna hitam keluar ruangan yang dijadikan tempat tinggal pekerja kafe.

Meski petugas BPBD kota Balikpapan dibantu relawan sempat kesulitan memadamkan api yang ada di bagian bawah kafe, namun api berhasil dipadamkan dua jam kemudian, dan api tidak sempat meluas.

Sejumlah kendraan roda dua dan roda empat yang terparkir ikut terbakar karena tidak sempat dipindahkan pemiliknya.  Kepolisian sektor Balikpapan Utara melakukan penyegelan di tempat kejadian kebaran tersebut. seorang saksi dari karyawan cafe yang melihat api pertama kali masih dimintai keterangan.

Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta.

#kafeterbakar#kebakaran#sungaiampal

Jangan lewatkan informasi menarik di Kompas TV Balikpapan, yuk subscribe channel youtube Kompas TV Balikpapan. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV Balikpapan:

instagram: https://www.instagram.com/kompastv.balikpapan/?hl=id

facebook : https://www.facebook.com/kompastvbalikpapan

twiter : https://twitter.com/TvBalikpapan?s=09



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.