Kompas TV regional berita daerah

Wakil Bupati Sumba Timur dan Istri Positif Covid-19

Senin, 14 Desember 2020 | 18:35 WIB

Penulis : KompasTV Kupang

KUPANG, KOMPAS.TV - Wakil Bupati Sumba Timur, Umbu Lili Pekuwali dinyatakan positif covid-19 sesuai hasil pemeriksaan swab beberapa hari lalu.

Sebelumnya, calon Bupati Sumba Timur itu mulai merasakan gejala terserang covid-19 sebelum pelaksanaan pilkada pada 9 Desember. Namun saat menjalani rapid tes dinyatakan non reaktif.

Pada Sabtu dini hari kemarin, Wakil Bupati Sumba Timur dilarikan ke rumah sakit dan sesuai hasil pemeriksaan swab dinyatakan positif covid-19.

Selain Wakil Bupati, istrinya pun dinyatakan positif covid-19 disebabkan akibat transmisi lokal.

Diduga keduanya terpapar covid-19 saat mengikuti kampanye pasangan Calon Bupati beberapa waktu lalu.

Hal ini dibenarkan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sumba Timur yang menggelar jumpa pers usai hasil tes usap Wakil Bupati dikeluarkan pihak laboraturium.

#wabupsumbatimur #positifcovid19 #transmisilokal


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x