Kompas TV regional berita daerah

Warga Makassar Mulai Abai Protokol Kesehatan

Kompas.tv - 14 Desember 2020, 17:28 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Tingkat kepatuhan warga makassar atas protokol kesehatan di akhri tahun 2020 semakin menurun . Warga pun disebut mulai abai atas protokol kesehatan.

Protokol kesehatan yang mulai diterapkan sejak wabah korona menerjang kini mulai berlahan ditinggalkan warga 14/12/2020.

Dinas kesehatan makassar pun menyebut , saat ini tingkat kepatuhan warga atas protokol kesehatan di akhir tahun 2020 semakin menurun . Warga cenderung hanya patuh saat pertama kali kebijakan ini di ambil . Alhasil , angka kasus covid-19 di makassar bisa saja kembali melonjak, jika warga terus abai pada protokol kesehatan .

Kepatuhan sekarang longgar Sudah turun sejak maret kami ikuti PSBB 1 sampai 2.sekarang pemkot makasasr lakukan berbagai cara, khusus satpol PP disebar dimana mana  Saat ada satgas mereka patuh,tapi kalau tidak ada, mereka kembali melanggar.ungkap dr Nursaidah , PLT Kabid P2P Dinas Kesehatan Makassar

#PROTOKOLKESEHATAN
#COVID19
#UBAHLAKU



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.