Kompas TV regional berita daerah

Meski Berjauhan, Ibu Selalu Ingatkan Keluarga Terapkan Protokol Kesehatan

Kompas.tv - 14 Desember 2020, 15:53 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Menjabat sebagai pucuk pimpinan tertinggi disebuah perusahaan asuransi milik negara, tak membuat Margareth V Saulina Panjaitan melepaskan tugas utamanya sebagai seorang ibu rumah tangga.

Sejak ditugaskan di Bandar Lampung karena pekerjaan, Margareth kini menjalani kehidupan terpisah untuk sementara waktu bersama suami dan anaknya yang tinggal di Meruya, Jakarta Barat.

Meski jauh, Margareth tetap menjalani tugasnya sebagai seorang ibu. Apalagi di tengah pandemi saat ini, perlu perhatian lebih kepada suami dan anaknya untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Di waktu luangnya Margareth kerap memberikan perhatian kepada keluarga yang dilakukan secara virtual melalui video call.

Di sisi lain, Margareth juga memiliki tanggung jawab terhadap karyawannya di tempatnya bekerja. Perhatian yang sama juga ia dedikasikan untuk setiap rekan kerjanya, agar menerapkan protokol kesehatan di lingkungan pekerjaan.

Sejumlah protokol dilakukan di lingkungan pekerjaan seperti cek suhu tubuh, menyediakan cairan hand sanitizer serta 3 M memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas.

Baca Juga: Jaga Keluarga dan Warga, Tugas Ganda Seorang Ibu Sekaligus Ketua RT

Upaya yang ia lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap keluarga yang ia sayangi dan saling menjaga antar satu sama lain dari risiko penularan virus korona.

#PesanIbu #ProtokolKesehatan #Covid19

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.