Kompas TV regional berita daerah

Miliki Paket Sabu Dua Remaja Diamankan Polisi

Kompas.tv - 14 Desember 2020, 14:41 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Tim penikam polrestabes makassar, mengamankan dua remaja yang kedapatan membawa narkoba jenis sabu 13/12/2020. Kedua remaja itu digelandang bersama barang bukti sabu, termasuk satu unit kendaraan roda dua, ke kantor polisi.

Kedua pelaku ditangkap saat petugas sedang melakukan patroli rutin di jalan almarkaz, makassar. F-16 tahun, dan a- 17 tahun, ditangkap karena kedapatan membawa sabu, seberat satu gram, di kantong jaket miliknya. Dari pemeriksaan, keduanya hendak menggunakan sabu untuk menambah stamina lantaran lokasi tempat keduanya ditangkap kerap menjadi tempat tawuran kelompok warga. Selain barang bukti narkoba, petugas juga menyita satu unit kendaraan roda dua yang digunakan para pelaku.

Saat membawa kedua pelaku, di tenggah perjalanan polisi kembali menciduk kelompok pemuda yang tengah asik berpesta miras tradisional jenis ballo. Polisi kemduian membubarkan, dan membuang miras tersebut. Patroli rutin dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.

#TIMPENIKAM
#POLRESTABESMAKASSAR
#PENGGUNASABU



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.