Kompas TV regional viral

Viral Pengantin Perempuan Menangis, Mantan: Saya Rela Datang demi Melihat Kedua Mempelai Bahagia

Kompas.tv - 13 Desember 2020, 17:46 WIB
viral-pengantin-perempuan-menangis-mantan-saya-rela-datang-demi-melihat-kedua-mempelai-bahagia
Tangkapan layar Viral Pengantin Perempuan Menangis Histeris Saat Sang Mantan Datang ke Acara Resepsi. (Sumber: KOMPAS.COM/IDHAM KHALID)
Penulis : Fadhilah

LOMBOK, KOMPAS.TV - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pengantin perempuan menangis histeris viral di media sosial.

Diduga pengantin yang menangis saat resepsi pernikahannya itu karena sang mantan hadir dalam acara tersebut.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @Infoseputarlombok diketahui kejadian tersebut terjadi di Desa Labuan Lombok, Lombok Timur, pada Sabtu (12/12/2020).

Baca Juga: Kisah Calon Pengantin di Sleman Batal Nikah Karena Tertimpa Tembok Rumah

Rekaman video yang berdurasi kurang satu menit itu tampak seorang laki-laki berbaju hitam naik ke atas pelaminan untuk memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai.

Namun saat menaiki pelaminan, tiba-tiba pengantin perempuan menangis histeris dan berteriak, lantaran laki-laki yang naik ke atas pelaminan tersebut merupakan sang mantan.

Pria berbaju hitam yang hadir di acara tersebut yakni Dayat warga Lombok Barat.

Dayat menyampaikan, bahwa ia hadir di acara tersebut lantaran diundang oleh kedua mempelai.

"Saya datang di sana berdasarkan karena undangan, saya hargai, Saya datang juga bersamaan dengan keluarganya mempelai cewek," kata Dayat dikutip dari Kompas.com, Minggu (13/12/2020).

Dayat menegaskan, ia tidak berniat membuat kegaduhan di acara tersebut. Dia mengaku hanya ingin memberikan ucapan selamat terhadap kedua mempelai.

Baca Juga: Pria Ini Larang Calon Istri Kenakan Gaun Pengantin Putih Karena Tak Perawan, Netizen Menyerang

"Niat saya baik datang ke sana, malah saya rela lho dari Lombok Barat sampai Lombok Timur, demi melihat kedua mempelai bahagia tersenyum manis keluar dari bibirnya, dan saya juga ikut senang jika dia senang atau bahagia," kata Dayat.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x