Kompas TV olahraga kompas sport

Real Madrid Kalahkan Atletico Madrid, Zidane Beri Pujian Setinggi Langit untuk Pemainnya

Kompas.tv - 13 Desember 2020, 08:18 WIB
real-madrid-kalahkan-atletico-madrid-zidane-beri-pujian-setinggi-langit-untuk-pemainnya
Pemain Real Madrid, Luka Modric menjadi salah satu yang dipuji Zinedine Zidane setinggi langit usai mengalahkan Atletico Madrid 2-0 di Estadio Alfredo di Stefano, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB. (Sumber: AP Photo)
Penulis : Haryo Jati

MADRID, KOMPAS.TV - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tak ragu memberikan pujian setinggi langit untuk para pemainnya.

Pujian tersebut diberikan Zidane setelah Madrid mengalahkan rival sekota, Atletico Madrid di Estadio Alfredo di Stefano, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB, pada lanjutan La Liga.

Pada pertandingan tersebut, kemenangan Madrid ditorehkan oleh gol yang dibuat oleh Casemiro di menit ke-15 dan gol bunuh diri kiper Atletico, Jan Oblak (63).

Baca Juga: Bawa MU Imbangi Man. City, Pogba Berkomitmen Penuh untuk The Red Devils

Pujian pun diberikan kepada beberapa pemain Madrid, khususnya Luka Modric dan Toni Kroos.

“Modric dan Kroos begitu brilian. Mereka luar biasa,” ujar Zidane seperti dilansir dari Marca.

Selain keduanya, dia juga menganggap talenta sejumlah pemain lainnya di pertandingan tersebut.

“Karim (Benzema) juga. Dan Lucas (Vazquez) sangat fenomenal. (Dani) Carvajal dan kapten kami (Sergio Ramos), (Raphael) Varane. Semua pemain sangat bagus,” tambahnya.

Baca Juga: Rekor 9 Laga Tak Terkalahkan Chelsea Terhenti, Lampard Ingin Timnya Bangkit

Madrid sendiri terlihat tak ragu untuk bermain menyerang melawan Atletico, yang datang sebagai pemuncak klasemen sementara La Liga.

“Saya senang dengan keseluruhan pertandingan, seperti pertandingan kemarin Liga Champions. Dan ini melawan Atletico, yang tak terkalahkan di 26 pertandingan,” ujarnya.

“Kami sangat bagus dalam melakukan tekanan di lapangan dan tak memberikan Atletico kesempatan menguasai permainan. Mereka hanya memiliki peluang lewat Saul dan kami mampu mengontrol permainan dengan baik,” lanjut Zidane.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x