Kompas TV nasional pilkada serentak

Unggul di Pilkada Indramayu 2020, Lucky Hakim: Kami Emban Amanah Ini

Kompas.tv - 12 Desember 2020, 17:28 WIB
unggul-di-pilkada-indramayu-2020-lucky-hakim-kami-emban-amanah-ini
Lucky Hakim bersama Nina Agustin Dai Bachtiar. (Sumber: Kompas.com/ALWI)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Lucky Hakim mengucap syukur atas hasil perolehan suara sementara versi KPU yang menyatakan ia dan Nina Agustina unggul di Pilkada 2020 Kabupaten Indramayu. 

Dalam tangkapan layar perhitungan suara yang diunggah Lucky di Instagram terlihat bahwa ia dan Nina memperoleh 39,4 persen.

Sedangkan paslon lainnya, Sholihin - Ratnawati 28,3 persen, Daniel Mutaqien - Taufik Hidayat 22,9 persen, dan Toto Sucartono - Deis Handika diposisi terakhir dengan 9,4 persen.

Lucky Hakim juga menulis caption mengucap rasa syukur atas capaian hasil sementara itu.

"Alhamdulillah terima kasih Indramayu atas kepercayaannya kepada kami... insyaAllah akan kami emban amanah ini dengan penuh tanggunggung jawab, Allahuakbar," tulis Lucky pada Rabu (9/12/2020).

Lucky Hakim mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Indramayu bersama pasangan Nina Agustin Da'i Bachtiar yang merupakan anak dari mantan Kapolri Da'i Bachtiar. Lucky Hakim diusung oleh partai PDI Perjuangan, Gerindra dan Nasdem.

Selain Lucky Hakim sejumlah artis yang ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi tahun ini antara lain, Sahrul Gunawan sebagai calon Wakil Bupati Bandung bersama pasangannya, Dadang Supriatna sebagai calon Bupati Bandung.

Baca Juga: Unggul Telak di Hitung Cepat, Ini Reaksi Sahrul Gunawan Usai Runtuhkan Dinasti Politik

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x