Kompas TV regional berita daerah

Anak Disabilitas Merindukan Bangku Pendidikan

Kompas.tv - 11 Desember 2020, 17:31 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Sama Seperti Anak-Anak Umumnya Yang Merindukan Sekolah Di Masa Pandemi Covid 19, Demikian Juga Yang Dirasakan Ferderika Minance Tamartabakore Anak Berkebutuhan Khusus Yang Berusia 10 Tahun Hingga Kini Belum Pernah Merasakan Duduk Di Bangku Pendidikan.

Sulitnya Berjalan Seperti Anak-Anak Lainnya, Membuat Ia Setiap Harinya Menghabiskan Waktu Dengan Bermain Bersama Teman-Teman Di Lingkungan Tempat Tinggalnya.

Menurut Sang Ibu Ferderika Minance Tamartabakore Difonis Mengidam Polio Semenjak Berusia Satu Tahun, Sempat Sang Ibu Membawa Anaknya Untuk Mendapatkan Pengobatan Layak, Namun Karena Keterbatasan Biaya, Ferderika Minance Tamartabakore Hanya Diobati Dengan Obat Herbal.

Ferderika Minance Tamartabakore Adalah Sebagian Dari Anak Berkebutuhan Khusus Yang Mendapatkan Bantuan Dari Tujuh Anggota Dprd Perempuan Di Kota Sorong, Dalam Rangka Memperingati Hari Hak Asasi Manusia Dan Sekaligus Hari Ibu.                              

#SorongPapuaBarat #AnakDisabilitas #InginSekolah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.