Kompas TV entertainment selebriti

Vicky Prasetyo Akui Taklukan Kalina Ocktaranny Hanya Butuh 1 Kali 24 Jam

Kompas.tv - 11 Desember 2020, 13:10 WIB
vicky-prasetyo-akui-taklukan-kalina-ocktaranny-hanya-butuh-1-kali-24-jam
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (Sumber: Youtube)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Saat didekati Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny ternyata sudah memiliki kekasih. Hal itu dibenarkan Vicky Prasetyo dalam kanal chanel Youtube Dapur Bincang Online yang diunggah baru-baru ini.

"Kan gue tahunya dia punya cowok yang di Jerman dan gue tahu. Gue dekat sama dia, gue respect, malah gue 'salam buat pacar kamu'," kata Vicky Prasetyo.

Tetapi Vicky Prasetyo menjelaskan bahwa dia tak merebut Kalina Ocktaranny dari kekasihnya.

Justru pada saat itu menurutnya dia berteman baik secara profesional. Pada saat itu menurut Vicky Prasetyo, hubungan Kalina Ocktaranny dengan kekasih bulenya mulai kandas.

Disitu lah Vicky Prasetyo mulai mendekati mantan istri Deddy Corbuzier itu.

"Kita jalanin saja karena kita bekerja setiap hari dan gue enggak memaksa, mengkudeta dia untuk 'ya sudah, di sana jauh, aku yang dekat', sedikit pun gue enggak ngejelekin dia (pacar Kalina) di sana," ujar Vicky Prasetyo.

Kemudian, setelah Kalina Ocktaranny resmi putus dengan pacarnya, Vicky Prasetyo langsung jadian dengan ibu satu anak itu.

Karena sebelumnya itu, Vicky Prasetyo telah lebih dulu menyatakan perasaannya kepada Kalina.

"Ini kita jadian, satu hari setelah dia putus, ini gue buka nih, 15 November dia putus, 16 November kita jadian," ucap Vicky Prasetyo.

"Tapi kamu jangan jawab, kenapa? Karena kamu punya pasangan'. Gila enggak?" Lanjutnya.

Pada saat Vicky Prasetyo mengutarakan perasaan kepada Kalina Ocktaranny, dia pun tak memberikan tanggapan dan hanya sekedar tahu perasaan pria asal Cikarang itu.

Aku juga enggak (ada tanggapan) apa-apa, cuma ya sudah, sudah sekedar tahu perasaan. Enggak yang 'oh ya sudah gue coba', beneran habis itu biasa saja," jelas Kalina Ocktaranny.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.