Kompas TV entertainment selebriti

Jessica Iskandar Akui Tabungannya Cukup untuk Hidup di Bali dengan El Barack dan 1 ART

Kompas.tv - 11 Desember 2020, 10:58 WIB
jessica-iskandar-akui-tabungannya-cukup-untuk-hidup-di-bali-dengan-el-barack-dan-1-art
Jessica Iskandar dan putranya El Barack (Sumber: Instagram/@inijedar)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jessica Iskandar memilih untuk timggal di Bali lantaran menginginkan suasana yang berbeda setelah putus cinta dari Richard Kyle. Jessica Iskandar juga meninggalkan pekerjaannya di layar kaca demi menyendiri di Bali.

Hanya ditemani oleh satu orang asisten rumah tangga, Jessica dan El Barack hidup dari uang tabungan saja.

"Dari tabungan lah, dari tabungan," kata Jessica Iskandar di saluran YouTube Ayu Dewi.

Jessica Iskandar mengaku tidak memberikan budget khusus selama berada di Bali.

Kata Jessica, dia tidak pernah sedetail itu merincikan uang tabungan

"Pake uang tabungan di sana, aku engga sedetail itu," tandasnya. 

Seperti diketahui artis peran Jessica Iskandar sudah hampir lima bulan menetap di Bali. Jessica berujar selama tinggal di Pulau Dewata, ia merasa jauh lebih bahagia dan tenang.

“Di Bali kerjaannya lebih ke bahagia dengan mencintai diri sendiri, terus menikmati indahnya hidup, lebih dekat sama anak, dengan alam dan Tuhan juga,” kata Jessica Iskandar mengutip Kompas.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/12/2020).

Selain merasa bahagia, ibu satu anak ini mengakui Bali jadi tempat dirinya untuk proses penyembuhan penyakit.  Jessica Iskandar belum lama ini didiagnosis mengidap penyakit takikardia dan Graves Disease. “Iya benar juga sih (proses penyembuhan), soalnya kan kemarin didiagnosis sakit kan sedih banget. I'm feeling down,” ucap Jedar.

“Makanya mungkin butuh waktu untuk recovery. Terus memilihnya Bali, karena mungkin kalau di Jakarta bisa sembuh pasti, tapi prosesnya mungkin agak sedikit trauma. Kalau di Bali kan mungkin bisa fokus untuk kesembuhan,” tutur Jessica Iskandar.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x