Kompas TV entertainment selebriti

Presenter Kondang Ellen DeGeneres Positif Covid-19

Kompas.tv - 11 Desember 2020, 03:49 WIB
presenter-kondang-ellen-degeneres-positif-covid-19
Presenter Ellen DeGeneres menyatakan dirinya positif Covid-19. (Sumber: Associated Press)
Penulis : Tussie Ayu

LOS ANGELES, KOMPAS.TV – Presenter kondang asal Amerika Serikat (AS), Ellen DeGeneres, menyatakan dirinya positif Covid-19. Namun demikian, ia mengaku kondisinya saat ini baik-baik saja.

Dalam sebuah posting di Instagram, DeGeneres mengatakan telah memberitahu orang-orang yang berkontak erat dengan dirinya selama beberapa hari terakhir, bahwa dirinya positif Covid-19. Ia menambahkan, bahwa ia mengikuti semua pedoman Covid-19 yang disarankan Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS (CDC).

Baca Juga: Lebih 3,000 Orang Meninggal Setiap Hari Akibat Covid-19 di AS, Lebih Banyak dari D-Day dan 9/11

Telepictures, rumah produksi yang membuat acara “The Ellen DeGeneres Show” pada Kamis (10/11/2020) menyatakan, proses produksi mereka harus ditunda hingga Januari, sehubungan dengan presenter mereka yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Sampai jumpa lagi setelah liburan. Saya harap semua tetap sehat dan aman, ”kata DeGeneres dalam postingannya di Instagram.

Pada Kamis lalu, "The Ellen DeGeneres Show" hanya menayangkan tayangan ulang.

Baca Juga: Pengacara Trump yang Pimpin Tuntutan Hukum Kecurangan Pemilihan Presiden AS Positif Covid-19

Ketika wabah virus corona melanda AS pada bulan Maret, DeGeneres mengubah format acaranya menjadi tanpa tanpa penonton di studio.

Ketika acara tersebut memulai musim ke-18 pada bulan September, tim produksi membuat format baru agar acara lebih semarak. Mereka mengikutsertakan penonton secara virtual dalam acara ini. Di kursi penonton disiapkan layar yang terhubung pada penonton di rumah, sehingga seolah-olah penonton menyaksikan langsung acara tersebut di studio.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.