Kompas TV entertainment selebriti

Adipati Dolken dan Canti Tachril Umumkan Tanggal Pernikahan Mereka 18 Desember 2020

Kompas.tv - 10 Desember 2020, 15:31 WIB
adipati-dolken-dan-canti-tachril-umumkan-tanggal-pernikahan-mereka-18-desember-2020
Adipati Dolken dan Canti Tachril. (Sumber: Instagram/@cantitachril)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Adipati Dolken akan segera menikah dengan kekasihnya, Canti Tachril. Keduanya akan melangsungkan pernikahan pada 18 Desember 2020 mendatang.

Belum diketahui pasti di mana lokasi pernikahan Adipati dan Canti. Namun yang jelas, pernikahan mereka akan digelar secara tertutup.

"Kami memutuskan untuk menggelar acara pernikahan kami pada tanggal 18 Desember 2020 secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dekat dan sahabat," ucap perwakilan dari pihak Adipati Dolken berdasarkan keterangan tertulis, Kamis (10/12/2020).

Baca Juga: Adipati Dolken akan Segera Nikahi Canti Tachril di Bangka Belitung

Pihak Adipati juga meminta maaf karena belum bisa mengundang awak media untuk meliput acara pernikahan, mengingat pandemi Covid-19.

"Prosesi lamaran telah terlaksana pada tanggal 18 September 2020. Kami meminta maaf sebelumnya dikarenakan kabar ini belum bisa menjadi undangan untuk teman-teman media sekalian," ujarnya.

Baik Adipati Dolken dan Canti Tachril mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak karena sudah mendukung Adipati Dolken dan juga Canti Tachril dalam karier maupun kehidupan pribadinya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.