Kompas TV entertainment selebriti

Dekati Kalina Ocktaranny Dituding Pakai Pelet, Ini Jawaban Vicky Prasetyo

Kompas.tv - 10 Desember 2020, 10:14 WIB
dekati-kalina-ocktaranny-dituding-pakai-pelet-ini-jawaban-vicky-prasetyo
Vicky Prasetyo (Sumber: kompas.com)
Penulis : Merlion Gusti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pembawa acara Vicky Prasetyo menjawab pertanyaan netizen yang menyebut dia menggunakan pelet untuk dekati Kalina Ocktaranny. 

Vicky Prasetyo mengakui setiap harinya mendapat ratusan direct message (DM) dari netizen yang bertanya hal tersebut. 

"Mungkin dari perjalanan kali ya. Si A, si B, mantan gue si ini, si ini, dijejerin sama dia (netizen). Terakhir Kalina. Mungkin dia (netizen) menyimpulkan sendiri," ujar Vicky Prasetyo, dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online, Rabu (9/12/2020).

Vicky Prasetyo akhirnya buka suara, dia membantah menggunakan ilmu hitam untuk mendekati mantan istri Deddy Corbuzier itu. 

"Metode gue, ini demi Allah gue seorang muslim, gue enggak pernah namanya mistik, enggak pernah dukunlah, ngebahas ini, enggak mungkin," ujar Vicky. 

Dia kemudian menjelaskan caranya mendekati hingga bisa meluluhkan hati Kalina Ocktaranny.

"Alhamdulillah Bro, bukan menjadi sebuah riya ya. Kita ngejalani ibadah lima waktu. Kalina sepanjang perjalanan tahu, lagi jalan 'berhenti dulu ya aku mau ke masjid sudah Ashar'," ujarnya. 

"Senin (dan) Kamis kita puasa, enggak ada maksud apa-apa ya. Ini strateginya, pria itu harus tahu titik rapuhnya seorang wanita," tambah Vicky. 

Host Antonius Rovy pun menyinggung soal Vicky Prasetyo yang dinilai warganet tidak cukup tampan tetapi bisa meluluhkan hati banyak wanita.

"Ketampanan dan kecantikan akan surut seiring bertambahnya usia kita. Ketampanan apa yang mau dipertahankan di saat kita mau menjelang kematian kita," ujar Vicky. 

"Kekayaan itu adalah misteri kehidupan, kapan pun Tuhan bisa ambil itu. Tapi, kenyamanan yang kita berikan ke pasangan, tertanam sampai dia menutup mata selamanya," lanjutnya.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x