Kompas TV regional berita daerah

Antisipasi Cuaca Buruk Distribusi Logistik Pilkada 2020

Kompas.tv - 9 Desember 2020, 17:35 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

GROBOGAN, KOMPAS.TV - KPU Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah mengantisipasi cuaca buruk dalam pendistribusian logistik Pilkada serentak 2020. KPU memasang plastik tambahan agar pengiriman logistik aman dan bisa selesai Selasa malam (08/12/2020).

Hujan yang mengguyur wilayah Grobogan, Jawa Tengah, sejak beberapa hari ini, membuat KPU harus memberi pengamanan ekstra untuk kotak suara, surat suara dan logistik lainnya. Selain itu, armada pengangkut logistik juga dipasang terpal berlapis. KPU Kabupaten Grobogan juga sudah memetakan wilayah yang berpotensi terjadi bencana alam, seperti banjir. KPU juga sudah melakukan pengamanan ekstra dan memberi arahan kewaspadaan kepada petugas pendistribusian logistik Pilkada serentak yang akan berlangsung Rabu 9 Desember 2020.

Pergeseran logistik berupa kotak suara dan formulir berlangsung selama dua hari, yakni sejak Minggu (6/12/20) hingga Senin (7/12/20). Dan logistik Pilkada akan bergeser ke tingkat PPS pada Selasa (8/12/20) atau satu hari menjelang pencoblosan. Setelah sampai di PPS, logistik akan digeser ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

 

#LogistikPilkada #CuacaBuruk #KPU
 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.