Kompas TV regional berita daerah

WE LOVE BALI, Berwisata Aman & Nyaman Di Kawasan Bali Selatan

Kompas.tv - 8 Desember 2020, 17:09 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Badung, KOMPASTV - Keindahan alam di kawasan bali selatan menjadi primadona tersendiri bagi para wisatawan saat berlibur ke bali, bahkan para wisatawan menjadikan kawasan bali selatan menjadi tujuan utama untuk berwisata.

 

Beragam destinasi wisata berada di kawasan bali selatan seperti waterblow nusa dua/ tanjung benoa/ pura uluwatu, pantai kuta hingga pantai pandawa, tak ayal banyak wisatawan selalu mengabadikan keindahan panorama alam yang dimiliki bali ini.

 

Meski berada di kawasan tandus, namun kawasan ini tak pernah sepi dari kunjungan wisata, dimasa pandemi ini, destinasi wisata telah menyiapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

 

Sertifikasi protokol chse telah diperoleh tempat wisata untuk menjamin keamanan dan kenyamanan para wisatawan.

Para pelaku pariwisata di bali siap menyambut kunjungan wisatawan, penerapan protokol kesehatan 3m yakni mencuci tangan, menjaga jarak, dan menggunakan masker kepada wisatawan selalu diingatkan para pelaku wisata untuk mencegah penularan virus korona.

Para pelaku wisata di bali menyebut bali telah siap kembali menerima wisatawan baik domestik maupun internasional. Mereka berharap sektor pariwisata bisa kembali normal/ mengingat pariwisata menjadi sektor utama pendapatan masyarakat.

#welovebali #baliselatan #pariwisata



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x