Kompas TV regional berita daerah

Melalui WE LOVE BALI, Pulau Dewata Siap Sambut Wisatawan

Kompas.tv - 7 Desember 2020, 16:37 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Denpasar, KOMPASTV - Melalui program we love bali, kementerian pariwisata dan ekonomi kretif berupaya untuk mempercepat pemulihan sektor pariwisata di indonesia, khususnya bali.

 

Dalam program ini menjadi wujud implementasi chse , cleanlinnes, health, safety, dan environment sustainability di seluruh tempat yang akan dikunjungi wistawan, program WE LOVE BALI ini dikemas dengan famili trip.

 

Para peserta diajak mengunjungi galeri seni di kawasan kamasan kabupaten klungkung, kemudian pantai lebih gianyar, kawasan ubud gianyar, alas kedaton dan tanah lot kabupaten tabanan.

 

Didampingi pemandu wisata, para peserta berkeliling tempat wisata dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, yakni mencuci tangan, menggunakan masker, dan jaga jarak.

 

Upaya percepatan pemulihan sektor pariwisata  ini disambut antusias oleh pemandu wisata// mereka berharap program WE LOVE BALI ini berdampak luas dan membangkitkan kembali sektor pariwisata di indonesia.

 

Secara keseluruhan program we love bali telah melibatkan 409 pelaku industri pariwisata dan ekonomi kreatif, 8.421 tenaga kerja, serta 4.800 peserta dari masyarakat umum yang berasal dari provinsi bali.

#welovebali #bali #pariwisata 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.