Kompas TV regional berita daerah

BIJB Belum Diizinkan Penerbangan Umroh

Kompas.tv - 7 Desember 2020, 14:28 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Kepala dinas perhubungan provinsi jawa barat  hery antasari akan terus mengevaluasi bandara internasional jawa barat, agar dapat kembali memberangkatkan umroh walaupun di masa pandemi covid-19.

Akibat pandemi covid-19 penerbangan umroh dari indonesia sempat ditutup selama sekitar delapan bulan lalu, namun kini sejak awal november warga negara indonesia sudah dapat kembali beribadah umrah, penerbangan perdana sudah dilakukan dari bandara soekarno - hatta.

Namun bandara internasional jawa barat atau dikenal dengan bandara kertajati  yang sebelumnya sudah ditetapkan sebagai salah satu bandara keberangkatan umroh dan haji  saat ini belum mendapatkan izin.

Menurut kepala dinas perhubungan provinsi jawa barat hery antasari  saat ini terus melakukan evaluasi bandara internasional jawa barat. Dari sisi infrastuktur, kelayakan dan teknis BIJB sudah sangat siap untuk menjadi bandara internasional.

Apalagi dengan adanya program rebana  dishub jabar menekankan bahwa bandara kertajati menunjang pengembangan rebana secara khusus.

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

 Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x