Kompas TV entertainment selebriti

Pengacara Sebut Kalina Ocktaranny Harus Siap Usai Menikah Vicky Prasetyo Malah Ditahan

Kompas.tv - 7 Desember 2020, 09:53 WIB
pengacara-sebut-kalina-ocktaranny-harus-siap-usai-menikah-vicky-prasetyo-malah-ditahan
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (Sumber: Youtube)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Meski tengah menjalani proses hukum di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.Vicky Prasetyo justru kini malah sibuk untuk mengurus pernikahannya dengan Kalina Ockotaranny.

Tidak hanya menikah, Vicky Prasetyo juga bisa berbulan madu jika memang ada keinginan usai menikah. Menyikapi hal ini, pengacara Vicky Prasetyo buka suara.

“Karena Vicky dalam hal ini status penahanan ditangguhkan, bukan dialihkan. Ketika Vicky ada niat baik untuk menikah secara hukum boleh, bulan madu boleh,” kata Ramdan Alamsyah, mengutip Kompas.com dalam YouTube Beepdo, Kamis (3/12/2020).

“Asalkan ketika sidang hari kamis tanggal 7 januari 2021, dia harus hadir,” ujarnya lagi.

Bagi Ramdan Alamsyah, Kalina Ocktaranny dianggap menjadi pasangan Vicky Prasetyo yang memiliki kelapangan dada lantaran Vicky Prasetyo bisa jadi akan dihukum.

“Buat gue pribadi luar biasa karena resikonya kalau nikah, kita enggak ada yang tahu ya, apakah (Vicky Prasetyo) nantinya dihukum (atau tidak). Tapi kami kuasa hukum akan melakukan pembelaan semaksimal mungkin,” ucap Ramdan Alamsyah.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.