Kompas TV entertainment musik

Wakili Indonesia, Tiara Andini dan Rizky Febian Raih Penghargaan di MAMA 2020

Minggu, 6 Desember 2020 | 19:26 WIB
wakili-indonesia-tiara-andini-dan-rizky-febian-raih-penghargaan-di-mama-2020
Rizky Febian (Sumber: kompas.com)

Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Rizky Febian dan Tiara Andini meraih penghargaan di ajang penghargaan musik bergengsi Mnet Music Awards (MAMA) 2020. 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ini ‘MAMA 2020’ juga menyerahkan trofi penghargaan untuk artis-artis dari negara Asia termasuk Indonesia.

Pelantun “Cuek” ini didapuk menjadi Artis Asia Terbaik dari Indonesia di ajang MAMA 2020. Dalam videonya yang diputar, Rizky Febian mengucapkan terima kasih untuk keluarga, tim, dan fansnya atas penghargaan yang diraihnya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga, tim, dan fans. Dan juga kepada semua pendengar lagu saya di seluruh dunia,” kata Rizky Febian dalam sebuah video.

Sementara, Tiara Andini meraih penghargaan Best New Asian Artist Indonesia (Artis Pendatang Baru dari Indonesia).

Dalam video ucapannya, Tiara Andini mengucapkan terima kasih untuk penghargaan MAMA 2020 yang diraihnya.

MAMA 2020 dihelat pada 6 Desember 2020 di CJ ENM Content World di Paju, Korea Selatan. Sederet grup dan idola K-Pop telah diumumkan sebagai pemenang. 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x