Kompas TV regional berita daerah

Logistik Dan APD Perlengkapan KPU Sudah Aman

Kompas.tv - 6 Desember 2020, 02:38 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Menjelang hari pencoblosan pemilihan walikota dan wakil walikota Samarinda, Kalimantan Timur 9 desember nanti, persiapan KPU Samarinda sudah aman dari logistik kotak suara, surat suara dan atk sudah berada di gudang penampungan KPU.

KPU Samarinda  juga telah mendistribusikan sejumlah logistik pemilu termasuk perlengkapan alat pelindung diri untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 di hari pencoblosan. Pasalnya penyelenggaraan pemilu masih dalan kondisi pandemi covid-19.

Termometer, hand sanitizer, sabun cuci tangan dan bak untuk air cuci tangan pun sudah tersedia di gudang. Seluruhnya telah siap didistribusikan ke setiap TPS.

Namun ada sejumlah logistik yang masih belum datang seperti penggantian surat suara yang rusak dan sarung tangan medis untuk petugas TPS.

Ketua KPU Samarinda pastikan, semua logistik akan rampung sebelum pencoblosan diselenggarakan

Hal ini dilakukan guna berjalannya pencoblosan dengan aman. Sosialisasipun sudah dilakukan oleh paslon kepada masyarakat, agar tingkat partisipasi politik sesuai target yang ditentukan.

#LogistikKPU#PilkadaSamarinda#ProtokolKesehatan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.