Kompas TV entertainment selebriti

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Bakal Disponsori Raffi Ahmad

Kompas.tv - 5 Desember 2020, 10:01 WIB
pernikahan-vicky-prasetyo-dan-kalina-ocktaranny-bakal-disponsori-raffi-ahmad
Kolase Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Raffi Ahmad mengaku ikut berbahagia dengan kabar pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. Apalagi, hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny sudah serius dan akan melangkah ke pernikahan dalam waktu yang singkat.

Vicky Prasetyo sempat bercanda pada Raffi Ahmad untuk meminta menjadi sponsor di pernikahannya.

Ternyata, Raffi Ahmad justru menanggapi dengan serius. Raffi Ahmad mengatakan dirinya ingin membantu. Namun, belum ada obrolan yang serius dengan Vicky Prasetyo.

Meski begitu, dirinya siap apabila dimintai bantuan.

“Iya kalau dibantu ya dibantu (sponsor), kan teman," tegas Raffi Ahmad dalam YouTube Starpro Indonesia, Jumat (4/12/2020).

Raffi Ahmad awalnya mengaku tak bisa memastikan omongan Vicky dalam konteks bercanda atau serius. Satu hal yang jelas, Raffi Ahmad tetap niat untuk membantu.

“Iya dia (Vicky) kan suka bercanda tahunya serius, serius bercanda. Kalau aku as teman bantuin, tapi belum ngobrol serius sih,” lanjut Raffi Ahmad.

Semakin seriusnya hubungan Vicky dan Kalina mulai terlihat dalam unggahan Instagram Kalina Ocktaranny.

Di situ Kalina Ocktaranny memberikan keterangan foto bahwa ia sedang mengurus surat pengantar pernikahan. Namun, tak diketahui kapan tepatnya Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo akan melangsungkan pernikahan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.