Kompas TV video top 3 news

Top 3 News: Kapolda Tindak Ormas | Pelaku Azan Jihad Ditangkap | Pengepungan Rumah Ibunda Mahfud

Kompas.tv - 4 Desember 2020, 21:55 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kapolda Metro Jaya Tindak Ormas Berperilaku Preman | Pelaku Azan Jihad Ditangkap | Polisi Periksa Saksi Pengepungan Rumah Ibunda Mahfud.

Berikut ini 3 berita terpopuler KompasTV yang terjadi pada hari Jumat, 4 Desember 2020;  

1. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran menegaskan, akan menindak ormas yang berperilaku seperti preman. Kapolda menyatakan negara tidak boleh kalah dengan premanisme, intoleransi, dan radikalisme. Penegasan Kapolda Metro Jaya ini setelah terjadi penghadangan penyidik saat memberikan surat panggilan pemeriksaan soal kasus kerumunan di Petamburan.

2. Penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim menangkap pelantun ajakan jihad dalam azan berinisial SYM di Cibadak, Jawa Barat, pada Jumat (4/11/20) dini hari. Meski sudah menangkap pelaku pelantun azan jihad, Mabes Polri belum memberikan keterangan secara detail. Mabes Polri mengatakan, kasus ini masih dalam pengembangan penyidik untuk memburu para pelaku lainnya.

3. Polisi memeriksa sejumlah orang dalam kasus pengepungan rumah ibunda Menko Polhukam Mahfud MD di Pamekasan, Jawa Timur. Ketua RT hingga penghuni rumah dipanggil untuk dimintai keterangan. Sebelumnya, Polda Jawa Timur telah memeriksa dua orang dari kelompok massa yang mendatangi rumah ibunda Mahfud.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x