Kompas TV entertainment selebriti

Jessica Iskandar Buka Suara Soal Tuduhan Video Syur yang Viral

Kompas.tv - 4 Desember 2020, 15:29 WIB
jessica-iskandar-buka-suara-soal-tuduhan-video-syur-yang-viral
Jessica Iskandar (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jessica Iskandar membantah tegas bukan ia yang jadi pemeran video asusila yang disebut mirip dirinya. Ia bahkan sama sekali tak mengenal sosok tersebut.

"Beda banget sama aku. Aku juga nggak tahu itu siapa dan kenapa disangkutpautkan sama aku, apalagi aku lagi di Bali kan jauh dari hiburan dan gosip” kata Jessica Iskandar di acara Kopi Viral, Jumat (4/12/2020).

Jedar, panggilan akrab Jessica Iskandar, justru kaget dengan hebohnya video syur yang mengaitkan namanya.

"Aku kan posisinya di Bali. Waktu itu malah lagi ada di kebun binatang sama El Barack, jadi pas lihat ya kaget dan bingung banget sih," ujarnya.

Baca Juga: Usai Gisel, Netizen Kembali Sibuk Berburu Video Panas Mirip Jessica Iskandar

Jedar menegaskan tidak tahu siapa pemeran wanita yang ada didalam video syur diduga miripnya. Hanya saja ia menegaskan lagi wanita itu bukan dirinya. Ia juga tidak tahu harus bagaimana guna menanggapi kasus video syur yang diduga mirip dengannya.

"Aku bingung mau gimana, soalnya aku nggak ngerasa itu aku sih. Mau marah juga sama siapa ya bingung deh, soalnya itu benar-benar bukan aku kan," ucapnya.

Selain Jessica Iskandar, sebelumnya juga beredar video syur diduga mirip Gisel atau Gisella Anastasia berdurasi 19 detik.

Baca Juga: Gisel Buka Suara, Akui Sudah Nonton Video Mirip Dirinya Sendirian di Kamar

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.