Kompas TV regional berita daerah

Pondok Pesantren Lirboyo Berikan Dukungan Kepada Pasangan Dhito-Dewi

Kompas.tv - 4 Desember 2020, 13:05 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Mendekati hari pencoblosan pemilihan kepala daerah, Pondok Pesantren Lirboyo akhirnya memberikan dukungan kepada pasangan Dhito-Dewi. Dukungan tersebut diberikan setelah program Dhito dinilai mampu memperjuangkan pendidikan agama terutama kalangan pesantren.

Jumat malam calon bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramono tiba di Pondok Pesantren Lirboyo. Kedatangannya ini untuk menghadiri deklarasi dukungan dari para ulama yang ada.

Menurut pihak Lirboyo, program dari Dhito dinilai mampu memperjuangkan pendidikam agama baik di lembaga umum maupun pesantren. Hal itu sangat diutamakan karena pendidikan agama merupakan tonggak kesuksesan dari pribadi manusia.

Sementara itu mendapatkan dukungan dari Lirboyo, Dhito mengaku akan menjaga dan memperjuangkan amanah tersebut. Pasalnya Lirboyo sendiri merupakan salah satu pondok terbesar yang memiliki jaringan berskala nasional

Dalam Pilkada Kediri kali ini Dhito Dewi merupakan pasangan tunggal yang menargetkan lebih dari 80 persen kemenangan.

#Kediri #Pilkada #Pesantren #Lirboyo #Dhito #BeritaKediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.