Kompas TV entertainment selebriti

Nikita Mirzani Mengaku Siap Memperberat Hukuman Ustad Maaher

Kompas.tv - 4 Desember 2020, 10:54 WIB
nikita-mirzani-mengaku-siap-memperberat-hukuman-ustad-maaher
Kolase Ustad Maaher dan Nikita Mirzani (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nikita Mirzani memberikan tanggapan soal ditangkapnya Ustaz Maaher At-Thuwailibi. Seperti diketahui, Ustad Maaher ditangkap polisi karena kasus dugaan ujaran kebencian. 

Kasus tersebut buntut dari kicauannya di Twitter soal tokoh Nahdlatu Ulama (NU) Habib Luthfi bin Yahya. 

Penyidik Bareskrim Polri menangkap SE selaku pemilik akun Twitter Ustaz Maaher At-Thuwailibi di kediamannya di Bogor, Jawa Barat, pada Kamis (3/12/2020) pukul 04.00 WIB.

"Tersangka atas nama SE atau pemilik akun Twitter Ustaz Maaher At-Thuwalibi (28) yang diamankan di rumah tinggal," kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Argo Yuwono dalam keterangannya, Kamis (3/12/2020)

Menanggapi penangkapan Ustad Maheer, Nikita Mirzani yang dikenal sebagai sekutunya pun memberikan sindiran pedas. Niki mengaku puas atas penangkapan Ustad Maaher.

Bahkan Nikita Mirzani tak segan-segan untuk menambah pasal untuk Ustad Maaher.

Ia akan melaporkan Soni Ernata alias Ustad Maaher At-Thuwailibi. Sebelumnya, Nikita Mirzani dan Maaher At-Thuwailibi terlibat cekcok di media sosial.

Awalnya Nikita Mirzani mengomentari kepulangan Rizieq Shihab yang menimbulkan kerumunan hingga kemacetan.

"Ustad Maaher alias soni akhir nya elo ga bisa nge BAC*T lagi di toktok yah kwkwkwkwkw itu baru orang lain yang ngelaporin elo langsung Di tangkep. gw diam bukan berarti gw tol*l. Belum gw tuh laporin elo. Tunggu giliran gw yang laporin elo," seru Nikita Mirzani di Instagramnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.