Kompas TV entertainment selebriti

Kim Seon Ho Ungkap Ingin Punya Anak Seperti Dahyun TWICE

Kompas.tv - 4 Desember 2020, 10:41 WIB
kim-seon-ho-ungkap-ingin-punya-anak-seperti-dahyun-twice
Kim Seon Ho Ingin Punya Anak Seperti Dahyun TWICE (Sumber: Salt Entertainment dan Soompi)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nama Kim Seon Ho tengah naik daun berkat perannya sebagai Han Ji Pyeong di drama tvN Start-Up.

Dalam sebuah wawancara pada Januari 2018 lalu, Kim Seon Ho mengungkapkan playlist lagu-lagu favoritnya. TWICE pun menduduki urutan pertama.

Judul lagu TWICE yang menjadi favoritnya adalah Heart Shaker. Menurutnya, lagu itu merupakan lagu terbaik yang pernah didengarnya.

“Aku adalah penggemar TWICE, dan menurutku lagu Heart Shaker adalah yang terbaik. Melalui TWICE, aku seakan bisa memahami perasaan penggemar om-om,” kata Kim Seon Ho, dikutip dari Koreaboo Sabtu (28/11/2020). 

Baca Juga: Selain Startup, Ini 8 Drama Korea yang Dibintangi Kim Seon Ho

Sebagai informasi, lagu Heart Shaker merupakan title track dari album Merry & Happy (2017) yang dirilis spesial sebagai hadiah Natal untuk para ONCE, sebutan nama fandom untuk TWICE.

Pada masanya, lagu ini meledak di pasaran dan menuai kesuksesan luar biasa bagi girl group beranggotakan sembilan member tersebut. 

Aktor kelahiran 1986 ini juga sempat mengaku merupakan fans berat salah satu member TWICE. Kim Seon Ho secara terang-terangan menyebutkan ingin memiliki anak perempuan seperti Dahyun TWICE.

"Aku suka Dahyun. Aku harap aku bisa punya anak seperti Dahyun. Saat aku melihat TWICE, hatiku merasa bangga," ungkap Kim Seon Ho.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x