Kompas TV regional berita daerah

Angka Corona Naik, Kerumunan Massa malah Terjadi di Final Sepak Bola di Serang

Kamis, 3 Desember 2020 | 23:06 WIB

SERANG, KOMPAS.TV - Kerumunan orang pada masa pandemi Covid-19 kembali terjadi. Kali ini kerumunan massa terlihat dalam sebuah pertandingan sepak bola di Serang, Banten.

Kerumunan terjadi saat final sebuah turnamen sepak bola yang berlangsung di Lapangan Cibogo, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Banten.

Jumlah warga yang menghadiri puncak turnamen sepak bola itu diperkirakan mencapai seribu orang.

Massa terlihat berkerumun di pinggir lapangan, mayoritas tidak mengenakan masker.

Warga ke Lapangan Cibogo untuk menyaksikan final turnamen sepak bola datang mayoritas dengan menggunakan sepeda motor.

Lapangan Bola Cibogo berada sekitar satu kilometer dari gedung markas Polda Banten.

Wali Kota Serang, Syafrudin yang juga ketua gugus tugas Covid-19 Kota Serang, mengaku tak mengetahui adanya kerumunan massa dalam final pertandingan sepak bola yang berlangsung Rabu siang.

Akibat kerumunan massa dalam final turnamen sepak bola, polisi langsung memanggil panitia pertandingan dan pihak lain yang terlibat.

Sementara satu hari pasca terjadinya kerumunan massa, Polda Banten memutuskan mengganti Kapolsek Walantaka.

Penulis : Aleksandra Nugroho


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
13:57
KEPALA BNPB DUKUNG PENYEDIAAN ALAT TES CEPAT ANTIGEN DI LOKASI PENGUNGSIAN GEMPA SULBAR   PEMBERIAN VAKSIN DIMULAI FEBRUARI 2021, DINKES KOTA TEGAL SIAPKAN 13 FASKES DAN 130 VAKSINATOR   KETUA MPR MINTA BNPB, BPBD, DAN TAGANA OPTIMALKAN JUMLAH PETUGAS & SUKARELAWAN DI DAERAH TERDAMPAK BENCANA   ANGGOTA KOMISI A DPRD DKI AUGUST HAMONANGAN MINTA PEMPROV WASPADAI KERUMUNAN SAAT PEMBAGIAN BANSOS TUNAI   VAKSINASI BERJALAN, KETUA KOMITE PENANGANAN COVID-19 INGATKAN MASYARAKAT TAK KENDURKAN 3M   KEMENDAGRI MINTA SATPOL PP JADI AGEN PERUBAHAN PERILAKU MASYARAKAT DI MASA PANDEMI COVID-19   MUKTI FAJAR NUR DEWATA DAN M TAUFIQ HZ TERPILIH SEBAGAI KETUA DAN WAKIL KETUA KOMISI YUDISIAL    KETUA BNPB DONI MONARDO PASTIKAN PENGUNGSI KORBAN GEMPA SULAWESI BARAT TIDAK TERPAPAR COVID-19   KPU SEMARANG AGENDAKAN PENETAPAN PASLON BUPATI DAN WAKIL BUPATI TERPILIH PADA 21 JANUARI 2021    BPBD MAMUJU TURUNKAN ALAT BERAT UNTUK BERSIHKAN MATERIAL LONGSOR DI JALAN PENGHUBUNG MAJENE-MAMUJU   TIM SAR PERSEMPIT WILAYAH PENCARIAN PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ-182 DI BAWAH LAUT   PRESIDEN MINTA KERJA SAMA UMKM DENGAN PERUSAHAAN BESAR BISA BERI KONTRIBUSI SIGNIFIKAN TERHADAP PEREKONOMIAN RI   PRESIDEN JOKOWI MINTA PENGUSAHA BESAR LIBATKAN UMKM, TAK PENTINGKAN DIRI SENDIRI   BACA LIPUTAN SEPUTAR VAKSINASI COVID-19 DALAM HARIAN KOMPAS EDISI KHUSUS. KLIK.KOMPAS.ID/EDISIVAKSIN