Kompas TV regional berita daerah

Target Dan Dukungan Kemenkopolhukam Untuk Satgas Tinombala

Kompas.tv - 3 Desember 2020, 22:41 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Kementerian Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanaan memberikan dukungan  dan target pada Satuan Tugas Operasi Tinombala, hal itu disampaikan Deputi bidang koordinasi keamanan dan ketertiban masyarakat kemenkopolhukam setelah membuka Rakor di kota palu pada kamis siang.

Jajaran Deputi KemenkoPolhukam dan lembaga terkait melaksanakan rapat koordinasi terkait penanggulangan terorisme di Sulteng, dalam rapat itu secara khusus membahas langkah dukungan untuk mengejar sisa kelompok teroris di Sulteng.

Deputi bidang koordinasi keamanan dan ketertiban masyarakat kemenkopolhukam Irjen Pol Armed Wijaya menegaskan satgas tinombala telah diberi target secepatnya untuk menangkap sisa kelompok teroris di Sulteng.

Seperti diketahui saat ini satuan tugas operasi tinombala telah mendapat tambahan pasukan khusus untuk mengejar sisa kelompok teroris Mujahidin Indonesia Timur, pengejaran dilakukan di wilayah kabupaten Sigi, meluas ke kabupaten parigi moutong dan Poso, data dari polda Sulawesi Tengah jumlah DPO tersisa 11 orang dengan Ali Kalora sebagai pemimpin nya.

#KemenPolhukam #OperasiTinombala #MujahidinIndonesiaTimur 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.