Kompas TV regional berita daerah

Terseret Arus, Remaja Hilang Di Pantai Palabuhan Ratu

Kompas.tv - 3 Desember 2020, 16:40 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Seorang Remaja berumur 16 tahun, bernama Dirfas, warga Sekarwangi Kecamatan cibadak kabupaten sukabumi jawa barat, hilang di Pantai Citepus Palabuhan Ratu, saat berenang bersama ketiga temannya. Kejadian tersebut terjadi saat korban berenang dengan tiga orang temannya di Pantai Citepus Kebon Kalapa, Palabuhan Ratu. Saat asik berenang, tiba tiba ombak besar datang dan menghantam ke 4 orang remaja tersebut. 3 orang berhasil diselamatkan oleh penjaga pantai, dan satu orang bernama dirfas hingga saat ini hilang belum ditemukan.

Tim SAR gabungan yang dipimpin oleh Basarnas , langsung lakukan pencarian, yang dilakukan dengan membagi tiga SRU, yaitu SRU satu dan dua melakukan pencarian dengan perahu jukung dan perahu karet di sepanjang Laut Palabuhan Ratu, dan SRU ke tiga melakukan penyisiran disepanjang bibir Pantai Palabuhan Ratu. Sementara itu angin kencang dan ombak laut yang besar, menghambat proses pencarian tim sar. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.