Kompas TV entertainment selebriti

Ustadz Maaher Ditangkap, Ini Kata Nikita Mirzani

Kompas.tv - 3 Desember 2020, 15:25 WIB
ustadz-maaher-ditangkap-ini-kata-nikita-mirzani
Kolase Ustad Maheer dan Nikita Mirzani (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nikita Mirzani angkat bicara atas penangkapan ustad Maaher At Thuwailibi atau Soni Ernata.

Ustaz Maaher At-Thuwailibi ditangkap polisi. Pria pemilik nama asli Soni Ernata tersebut diamankan di kediamannya pada Kamis (3/12/2020). Penangkapan Maaher pun telah dikonfirmasi oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono.

Di media sosial, Nikita Mirzani membuat pernyataan tajam karena Maaher At-Thuwailibi diamankan polisi. Ia menyebut penangkapan itu bisa membungkam suara dari peseterunya itu.

“Maher alias soni akhir nya elo ga bisa nge BACOT lagi Di toktok yah kwkwkwkwkw. Itu baru orang lain yang ngelaporin elo langsung dirangkap,” tulis Nikita Mirzani di Instagram.

Baca Juga: Nikita Mirzani Akui Berani Jotos Ustad Maheer Kalau Bertemu

Nikita Mirzani menegaskan penangkapan Maaher bukan laporan dirinya. Niki sendiri masih akan membuat laporan polisi ke ustad Maheer lantaran tidak terima dirinya dihina dengan kata-kata tidak pantas beberapa waktu lalu.

“Gw diam bukan berarti gw tolol. Belum gw tuh laporin elo. Tunggu giliran gw yang laporin elo biar busuk loe di penjara. By the way Pak polisi kalau kurang pasal nya nanti saya tambahin. Bravo POLISI INDONESIA,” lanjut caption Niki.

Perseteruan Nikita Mirzani dengan ustad Maaher terjadi sesaat setelah Rizieq Shihab pulang dari Timur Tengah ke Indonesia beberapa waktu lalu. Hal itu berawal dari pernyataan Niki soal Habib tukang obat.

Baca Juga: Klarifikasi Nikita Mirzani Sindir Tukang Obat, Tak Bermaksud Singgung Habib Rizieq

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x