Kompas TV entertainment selebriti

Sebelum Wafat Ibunda Ririn Ekawati Beri Pesan untuk Ibnu Jamil: Jaga Anak Saya

Kompas.tv - 3 Desember 2020, 14:56 WIB
sebelum-wafat-ibunda-ririn-ekawati-beri-pesan-untuk-ibnu-jamil-jaga-anak-saya
Ibunda Ririn Ekawati Meninggal Dunia (Sumber: Instagram.com/ririnekawati)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ibunda Ririn Ekawati meninggal dunia di rumah sakit akibat virus corona, Rabu (2/12/2020). Ia langsung dimakamkan di TPU khusus pasiesn Covid-19 kawasan Jakarta Barat. Kesedihan pun dirasakan oleh Ibnu Jamil, yang tengah menjalin hubungan asmara dengan Ririn.

Meskipun bersedih, Ibnu Jamil mengaku bersyukur lantaran sempat menemui calon mertua di Palu sebelum meninggal dunia. Ia juga mengutarakan keseriusannya untuk menjalin hubungan dengan Ririn Ekawati.

Dimata Ibnu Jamil, ibunda dari sang kekasih adalah sosok perempuan yang baik hati dan seorang yang diakuinya pandai memasak.

"Alhamdulillah orangnya baik, masaknya jago banget gak ada tandingannya," kata Ibnu Jamil di kediaman Ririn Ekawati di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Ibunda Ririn Ekawati Meninggal Dunia karena Covid-19

Ia juga telah mendapat restu dari almarhumah Samsidar Zaid Moga untuk menjalin hubungan yang serius dengan Ririn Ekawati.

"Pokoknya, saya udah ketemu mama dan (mama) udah kasih izin," ungkapnya.

Almarhumah juga berpesan pada Ibnu Jamil. Mendiang Samsidar Zaid Moga ingin agar ia menjaga dan menjadi pasangan hidup terakhir bagi Ririn Ekawati.

"Akhirnya mama bilang jagain anak saya baik-baik, jadiin ini yang terakhir buat kalian berdua," pungkas Ibnu Jamil saat ditemui awak media di pemakaman.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.