Kompas TV video cerita indonesia

AHY Bertemu Ganjar Pranowo, Bahas Apa?

Kompas.tv - 3 Desember 2020, 12:44 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

SEMARANG, KOMPAS.TV - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Pertemuan ini dilangsungkan pada Rabu, 2 Desember 2020 malam.

"Tadi malam saya bersilaturahmi ke Rumah Dinas Gubernur Jawa Tengah, Mas Ganjar Pranowo, di Puri Gedeh, kota Semarang. Nyuwun sewu, nggih Mas Gubernur...," tulis AHY di akun Instagramnya.

AHY sendiri tengah melakukan kunjungan ke Jawa Tengah dalam rangka konsolidasi Pilkada 2020. AHY akan berkunjung ke Kendal dan Klaten jelang Pilkada 2020 pada 9 Desember 2020 mendatang.

"Ini adalah tradisi saya untuk permisi ke yang punya wilayah. Apalagi dalam gerilya nusantara ini, saya mengunjungi tiga kabupaten/kota di Jawa Tengah, yaitu Kendal, Semarang dan insya Allah hari ini akan menuju Klaten," tulis AHY.

AHY juga mengungkapkan ia dijamu oleh Ganjar dengan makan malam. Dalam pertemuan ini mereka sempat berdiskusi mengenai politik. AHY pun memberikan dukungan dan doa agar Ganjar sukses memimpin dan menangani permasalahan Covid-19 di Jawa Tengah.

"Meskipun kedatangan saya ke Semarang untuk urusan politik, namun tadi malam saya khususkan untuk menyambung silaturahmi dengan Mas Ganjar, seorang tokoh politik, yang juga sahabat diskusi yang baik. Untuk itu tadi saya sampaikan, bahwa kita akan terus saling support satu sama lain, dan saya pribadi mendoakan Mas Ganjar sukses dalam memimpin Jawa Tengah, khususnya saat ini dalam masa pandemi Covid-19," tulis AHY.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x