Kompas TV internasional kompas dunia

Penusukan Terjadi di Den Haag, Tiga Orang Luka

Kompas.tv - 3 Desember 2020, 05:50 WIB
penusukan-terjadi-di-den-haag-tiga-orang-luka
Ilustrasi tempat kejadian perkara dalam peristiwa kriminal. (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Tussie Ayu

DEN HAAG, KOMPAS.TV - Tiga orang terluka dalam peristiwa penusukan dan kebakaran yang terjadu di sebuah supermarket di jalan perbelanjaan yang sibuk di kota Den Haag, Belanda, Rabu (2/12/2020). Satu orang ditangkap dan menjadi tersangka dalam peristiwa ini.

Tersangka kemudian diinterogasi dan motif penusukan masih diselidiki. Hingga kini, motif yang dilakukan tersangka sepertinya tidak terkait dengan serangan ekstremis.

Baca Juga: Senggolan Motor Berujung Penusukan Direka Ulang

"Berdasarkan informasi yang kami miliki saat ini, peristiwa ini tidak terkait dengan ektremisme" kata juru bicara polisi Hilda Vijverberg, seperti dikutip dari the Associated Press.

Dua dari korban luka dibawa dengan ambulan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Hingga kini tidak diketahui tentang kondisi korban. Tiga petugas polisi juga diperiksa di rumah sakit setelah menghirup asap kebakaran.

Baca Juga: Pelaku Penusukan dengan Kostum Abad Pertengahan di Kanada Ditangkap, 2 Orang Tewas

Tersangka merupakan seorang pria berusia 43 tahun. Dia ditangkap di kota terdekat dari Den Haag, yaitu Pijnacker. Dia diinterogasi oleh polisi, namun identitasnya tidak dirilis sejalan dengan aturan privasi Belanda.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x