Kompas TV olahraga kompas sport

Persija Pinjamkan Ryuji Utomo ke Penang FC

Kamis, 3 Desember 2020 | 05:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kompetisi sepakbola nasional masih rehat, Persija akhirnya merestui Ryuji Utomo dipinjam klub Malaysia Penang FC. 

Dengan durasi peminjaman selama semusim hingga Desember 2021, Ryuji berharap dapat terus meningkatkan kemampuan di Negeri Jiran.

Pemain belakang Persija, Ryuji Utomo resmi dipinjam klub Malaysia Super League Penang FC.

Ryuji akan membela klub promosi ini selama satu musim hingga 2021. Pengumuman ini disampaikan manajemen Persija Selasa siang di Jakarta.


Persija memberikan restu pemainnya berlaga di luar negeri karena kompetisi sepakbola nasional yang belum juga dimulai kembali. 

Selain itu klub Ibukota juga berharap peminjaman ini dapat bermanfaat bagi pemain, terutama untuk menambah jam terbang sekaligus
meningkatkan kemampuan. 

Bagi Ryuji ini merupakan kesempatan ketiga berkarir di luar negeri. 

Sebelumnya pemain 25 tahun juga pernah bermain di klub Al Najma Bahrain dan PTT Rayong Thailand.

Sebelumnya Persija sempat mengumumkan ada enam pemain yang dilirik klub mancanegara. 

Selain Ryuji terdapat nama nama seperti Riko Simanjuntak, Rezaldi hehanusa hingga Marc Klok.
 

Penulis : Merlion Gusti





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
09:50
SEBANYAK 10 JUTA BIBIT MANGROVE DISIAPKAN UNTUK REHABILITASI 27.244 HEKTAR WILAYAH IBU KOTA NEGARA DI KALTIM   SAAT INI, ADA 50 MINIMARKET YANG BERDIRI DAN BEROPERASI DI KOTA PASURUAN   LINDUNGI AKTIVITAS EKONOMI UMKM, PEMKOT PASURUAN HENTIKAN SEMENTARA PEMBERIAN IZIN PENDIRIAN MINIMARKET   BUPATI LEMBATA, NTT, TETAPKAN STATUS TANGGAP DARURAT BENCANA BANJIR BANDANG, DAN LONGSOR HINGGA 17 APRIL 2021   BMKG PASTIKAN SIKLON TROPIS SEROJA TAK BERDAMPAK SIGNIFIKAN DI WILAYAH JATENG   POLRI BAKAL TINDAK TEGAS DENGAN MEMUTARBALIKKAN KENDARAAN YANG MASIH NEKAT MUDIK LEBARAN 2021   PEMKOT SOLO IZINKAN GELAR SHALAT TARAWIH BERJEMAAH DI MASJID DENGAN KAPASITAS 50%   POLISI SEBUT ADA 30 NASABAH BRI CIANJUR YANG JADI KORBAN SALDO TABUNGAN HILANG DENGAN DUGAAN "SKIMMING"   WAGUB DKI: MASIH BANYAK ORANGTUA YANG MERAGUKAN PELAKSANAAN PEMBELAJARAN TATAP MUKA DI SEKOLAH   WAGUB DKI AHMAD RIZA PATRIA SEBUT SEKOLAH TATAP MUKA DI JAKARTA AKAN DIPERLUAS JIKA UJI COBA BERHASIL   UJI COBA BELAJAR TATAP MUKA 85 SEKOLAH DI DKI JAKARTA DILAKUKAN HINGGA 29 APRIL 2021   HARI INI, 85 SEKOLAH BERBAGAI TINGKATAN DI DKI JAKARTA LAKUKAN UJI COBA BELAJAR TATAP MUKA   DENSUS 88 POLRI GEREBEK RUMAH TERDUGA TERORIS DI TANJUNG BARAT, JAGAKARSA, JAKARTA SELATAN   ICW TELAH AJUKAN UJI MATERI UU KPK KE MK SOAL LARANGAN KPK MENERBITKAN SP3