Kompas TV video cerita indonesia

Polisi Tetap Lakukan Penyidikan Meski Rizieq Sudah Minta Maaf

Kompas.tv - 2 Desember 2020, 23:17 WIB
Penulis : Abdur Rahim

JAKARTA KOMPAS.TV – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus memastikan, penyidikan terhadap Rizieq Shihab tetap akan dilakukan, meski dirinya telah meminta maaf.

Hal ini disampaikan Yusri saat memberikan keterangan pers pada Rabu sore (2/12).

“Silahkan saja, bahwa pihak 212 sudah minta maaf kerumunan yang terjadi di Petamburan dan bandara, kepada rakyat Indonesia, khususnya rakyat Jakarta, tetapi penyidikannya tetap berjalan, tentang pelanggaran protokol kesehatan yang terjadi di area Petamburan pada saat akad nikah anak saudara MRS (Muhammad Rizieq Shihab)”, ungkap Yusri saat memberikan keterangan pers (2/120).

Baca Juga: Total 12 Saksi Pelanggaran Kerumunan Rizieq Dipanggil Kepolisian!

Hari ini (2/12), polisi tengah melayangkan surat pemanggilan kedua kepada Rizieq Shihab, karena dirinya mangkir dari panggilan pertama.

Pemanggilan ini berkaitan dengan sejumlah kerumunan yang ia lakukan, seperti di Bandara Soekarno Hatta, Petamburan, Tebet, dan Megamendung.

Sebelumnya, pada hari ini (2/12) Rizieq juga sempat meminta maaf kepada masyarakat atas sejumlah kerumunan yang disebabkannya, dalam dialog 212 (2/12/2020).

Ia juga mengajak masyarakat untuk menghormati dan mematuhi protokol kesehatan yang ada.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.