Kompas TV regional berita daerah

Satu Keluarga Jadi Korban Kecelakaan Tol Cipali

Kompas.tv - 2 Desember 2020, 22:37 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Satu keluarga yang menjadi korban kecelakaan yang terjadi di tol Cipali arah Jakarta ke Cirebon di KM 78 ialah suami istri dan anaknya yang berumur 4 tahun. Maulana, Fina Mutiara, dan Maura Adelia (4 tahun) menjadi korban kecelakaan saat menuju pulang ke Pekalongan menggunakan kendaraan travel.

 

Menurut pihak keluarga, ketiga korban pulang ke akan mengadakan pengajian meninggalnya ayah mereka. Namun ditengah perjalanan terjadi kecelakaan yang mengakibatkan para korban meninggal dunia.

 

Jasa Raharja yang datang ke lokasi memberikan santunan kepada ketiga korban. Total di Kabupaten Pekalongan ada sembilan warga yang menjadi korban kecelakaan maut itu.

 

Keluarga korban hingga senin siang masih menunggu kedatang jenazah untuk dimakamkan. Kecelakaan terjadi ketika sebuah mobil truk mengalami masalah rem, dan berhenti mendadak di jalur lambat. Di belakangnya datang sebuah mobil tronton lain, dan menabrak mobil tersebut. Kemudian mobil travel yang dikendarai Iwan, melaju kencang dan menabrak bagian belakang mobil tronton. Akibatnya 8 orang tewas di tempat, termasuk sopir. Sementara satu orang anak 4, meninggal di rumah sakit Abdul Radjak, purwakarta. Dan satu lagi korban luka berat meninggal senin pagi, di IGD, rumah sakit Abdul Radjak.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.