Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] GP Ansor Jaga Rumah Ibunda Mahfud MD I Rizieq Minta Maaf I Anies Isolasi

Kompas.tv - 2 Desember 2020, 22:31 WIB
Penulis : Abdur Rahim

[TOP 3 NEWS] GP Ansor Jaga Rumah Ibunda Mahfud MD I Rizieq Minta Maaf I Anies Isolasi

  1. Puluhan anggota Ansor dan Banser Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur menjaga rumah ibunda Menko Polhukam, Mahfud MD. pasca-kedatangan massa di sana. Bantuan pengamanan ini merupakan arahan langsung dari GP Ansor pusat. Mereka membantu polisi melakukan penjagaan di rumah ibunda Menko Polhukam tersebut. Ketua GP Ansor Kabupaten Pamekasan menyayangkan aksi ratusan warga yang mendatangi rumah ibunda Mahfud MD tersebut.
  2. Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab minta maaf atas sejumlah kerumunan yang disebabkannya. Permintaan maaf ini disampaikan dalam dialog 212. Rizieq mengatakan kerumunan yang terjadi dalam kegiatan tersebut di luar kendalinya. Ia mengatakan telah meminta laskar fpi utuk mencegah kerumunan tersebut.
  3. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengabarkan kondisi terkininya saat menjalani isolasi mandiri di rumah dinas. Anies menyatakan kondisinya baik dan dijadwalkan tetap bekerja lewat konferensi video. Meski menjalani isolasi, Anies menyebut sempat melakukan olahraga ringan di sekitar area rumah dinas.
     


Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x