Kompas TV video cerita indonesia

Detik-Detik Polisi Dihadang Laskar FPI Saat Layangkan Surat Pemanggilan Kedua Rizieq Shihab

Kompas.tv - 2 Desember 2020, 21:36 WIB
Penulis : Abdur Rahim

JAKARTA, KOMPAS.TV – Sejumlah penyidik dari Polda Metro Jaya kembali dihadang oleh laskar FPI di sekitar kediaman Rizieq Shihab di kawasan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat sore ini (2/12).

Kedatangan polisi bertujuan untuk melayangkan surat pemanggilan terhadap pimpinan FPI ini, terkait sejumlah kerumunan yang disebabkannya.

Menurut pantauan dari jurnalis Kompas TV yang berada di lokasi, saat sampai di lokasi kediaman Rizieq, sejumlah laskar FPI menghadang petugas.

Baca Juga: Proses Hukum di Polda Metro dan Jabar Tetap Berjalan Meski Rizieq Sudah Minta Maaf 

Sempat terjadi negosiasi antara kedua pihak. Setelah melakukan negosiasi, polisi akhirnya diizinkan untuk masuk ke kediaman Rizieq dan melayangkan surat pemanggilan kedua.

Sebelumnya, polisi telah melayangkan surat panggilan pertama kepada Rizieq terkait dengan sejumlah kerumunan yang disebabkannya, yakni di bandara saat penjemputan dirinya dari Arab Saudi, di Petamburan saat maulid nabi dan pernikahan putrinya, serta di Tebet dan Megamendung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.