Kompas TV regional berita daerah

Sambut Natal INNS Gelar Baksos Di Panti Asuhan

Kompas.tv - 2 Desember 2020, 19:05 WIB
Penulis : KompasTV Manado

TOMOHON, KOMPAS.TV-Dalam rangka menyambut Natal 25 Desember 2020, Ikatan Nyong Noni Sulawesi Utara menggelar bakti sosial dan ibadah pra Natal di Panti Asuhan Nazareth kota Tomohon Sulawesi Utara pada Selasa siang. Baksos dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan COVID-19.

Meski dirayakan secara sederhana dengan jumlah yang terbatas, pengurus dan anggota Ikatan Nyong Noni Sulawesi Utara tetap terlihat antusias menggelar bakti sosial dan merayakan ibadah menyambut Natal bersama puluhan anak Panti Asuhan Nazareth kota Tomohon.

Mereka membagikan masker, handsanitizer serta sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap anak panti. Dalam kegiatan ini Ikatan Nyong Noni Sulawesi Utara juga memberikan edukasi kepada anak-anak panti untuk disiplin menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk mencegah penyebaran virus corona.

Selain itu, dalam rangka memperingati hari Aids sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Desember, INNS juga turut membagikan sembako kepada orang dengan HIV dan Aids atau Odha di kota Tomohon.

Kegiatan yang di gelar di tengah pandemi COVID-19 ini, dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan.

#kompastvmanado #inns #baksos

Anastasya Lensun Jimmy Dapar Kompas tv Tomohon

 

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x