Kompas TV regional berita daerah

BKSDM KAB Maybrat Gelar Assesment JPT Pratama

Kompas.tv - 2 Desember 2020, 18:11 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Dengan Tetap Menjalankan Protokol Kesehatan Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Maybrat, Rabu Pagi, Menggelar Assesment Yang Dimulai Dari Tahapan Pisikologi Oleh Assesor Polda Papua Barat Yang Sudah Berpengalaman Dalam Membantu Daerah Yang Menyelenggarakan Assesment.

Para Peserta Yang Lolos Verifikasi  Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Akan Melewati Beberapa Tahap Dalam Assesment Selama Empat Hari Kedepan, Dengan Selanjutnya Seleksi Makalah Dan Wawancara Yang Akan Dilaksanakan Oleh Lima Orang Pansel, Terdiri Dari Sekretaris Daerah Kabupaten Maybrat Selaku Ketua Tim, Kepala Bkd Provinsi Papua Barat, Kepala Lan Makasar, Tokoh Masyarakat Yang Juga Merupakan Mantan Wakil Bupati Maybrat Dan Rektor Universitas Muhammadyah Sorong.

Kegiatan Tahapan Seleksi Hingga Assesment Ini Dilaksanakan Di Kota Sorong Mengingat, Kabupaten Maybrat Sendiri Masih Terkendala Jaringan Internet Yang Sangat Dibutuhkan Peserta Dalam Assesment Kali Ini.

Diharapkan Para Peserta Yang Lolos Seleksi Berkas,  Kali Ini Benar-Benar Mengikuti Assesment Yang Diberikan Oleh Assesor Polda Papua Barat Sesuai Ketentuan Yang Berlaku. 

#SorongPapuaBarat #KabMaybrat #ProtokolKesehatan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.