Kompas TV entertainment selebriti

2 Member Girl Group EVERGLOW Positif Covid-19, Siapa Saja?

Kompas.tv - 2 Desember 2020, 17:42 WIB
2-member-girl-group-everglow-positif-covid-19-siapa-saja
Yiren dan Sihyeon EVERGLOW (Sumber: Twitter/@yirenpic)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dua member EVERGLOW, Sihyeon dan Yiren dikonfirmasi positif Covid-19. Kabar ini diumumkan oleh agensi mereka, Yuehua Entertainment, melalui media sosial resmi EVERGLOW, Selasa (1/12/2020). 

"Halo, ini Yuehua Entertainment. Artis kami, Yiren EVERGLOW positif Covid-19. Ia telah mendapatkan pemberitahuan setelah salah satu rekannya juga positif Covid-19 sehingga langsung menjalani pemeriksaan," pernyataan Yuehua Entertainment.

Setelah kabar tersebut, seluruh anggota EVERGLOW pun menjalani pemeriksaan karena mereka tinggal bersama.

Berdasarkan hasil pemeriksaan yang keluar hari ini, Shiyeon juga dikonfirmasi terinfeksi virus corona. Sementara itu, empat member lainnya dinyatakan negatif.

“Sihyeon dan Yiren yang mendapatkan hasil tes positif, akan mengikuti pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan. Meskipun anggota yang tersisa dinyatakan negatif, mereka dan staf yang melakukan kontak langsung dengan Sihyeon dan Yiren akan melakukan karantina mandiri selama dua minggu,” lanjut pihak agensi.

Baca Juga: SM Entertainment Umumkan NCT dan aespa Negatif Covid-19

“Kami secara aktif akan bekerja sama dengan kebijakan pemerintah untuk melakukan tindakan sanitasi di seluruh perusahaan dalam rangka meminimalkan risiko penularan dan infeksi lebih lanjut, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk terus merawat artis kami.”

“Kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran kepada semua orang,” tutup agensi.

Sementara itu, dilansir Dailian via Naver, member EVERGLOW disebut kontak langsung dengan pengidap Covid-19 pada 22 November. Saat itu, mereka sempat melakukan syuting acara Yoo Hee-yeol Sketchbook pada 24 November 2020.

Sebelum Yiren dan Sihyeon, personel boy group UP10TION, Bitto, juga dinyatakan positif Covid-19 pada 30 November 2020.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x