Kompas TV regional politik

Eri Cahyadi Dapat Dukungan Crazy Rich Surabaya

Rabu, 2 Desember 2020 | 15:12 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur. - Calon Wali Kota Surabaya nomor urut 1, Eri Cahyadi, bersepeda bareng dengan komunitas anak muda sukses Surabaya ,atau yang dikenal Crazy rich. Dalam kesempatan itu, juga digelar bantuan sosial  atau bansos kepada masyarakat kurang mampu, dan menjanjikan fasilitas khusus bagi pesepeda.

Calon Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menggelar gowes atau bersepeda santai bersama komunitas Crazy Rich Surabaya, mulai kawasan Graha Famili Surabaya Barat , dan berakhir di jalan Jambi Surabaya.

Suasana kota surabaya pagi yang sepi dari hiruk pikuk kendaraan bermotor, dimanfaatkan oleh mantan kepala Bapekko Surabaya ini, dengan mengendarai sepeda angin ,sambil menikmati suasana di sepanjang jalan yang menempuh jarak hampir 5 kilometer.

Pada gowes ini juga dilakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada masyarakat. Eri Cahyadi sangat mengapresiasi para milenial sukses surabaya atau komunitas Crazy Rich. Menurut Eri, mereka tak hanya sukses, namun para milenial ini juga memiliki rasa empati untuk berbagi kepada mayarakat yang kurang mampu. 

Selain itu, Eri juga berjanji akan memberikan fasilitas lebih baik bagi pesepeda.

Komunitas Crazy Rich memutuskan untuk mendukung paslon nomor urut satu, karena tak lepas dari sosok Eri Cahyadi. Eri dianggap mampu untuk memimpin Surabaya, dan meneruskan keberhasilan Tri Rismaharini.

#Surabaya #Jatim #Pilwali #KPU #PDIP #Eri #Cahyadi #Kampanye

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook : https://www.facebook.com/kompastvjatim

instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Penulis : KompasTV Surabaya





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
15:49
SPANYOL TAWARKAN STADION LA CARTUJA, KANDANG SEVILLA, SEBAGAI ALTERNATIF PENYELENGGARAAN EURO 2020   UEFA TUNGGU KEPASTIAN 3 KOTA YAKNI BILBAO, MUENCHEN, DAN DUBLIN SOAL PENYELENGGARAAN EURO 2020   ITALIA IZINKAN KEHADIRAN HINGGA 1.000 PENONTON PADA KEGIATAN-KEGIATAN YANG DIGELAR DI LUAR RUANGAN MULAI 1 MEI 2021   OLIMPIADE TOKYO TERANCAM DITUNDA BAHKAN DIBATALKAN JIKA KASUS COVID-19 DI JEPANG TERUS MENINGKAT JELANG PEMBUKAAN   RUSIA BAKAL MENGUSIR 10 DIPLOMAT AS DARI NEGARANYA ATAS TINDAKAN AS YANG MENGUSIR 10 DIPLOMAT RUSIA LEBIH DULU   NATO KEBERATAN ATAS RENCANA RUSIA UNTUK BLOKIR SEBAGIAN LAUT HITAM BAGI PELAYARAN MILITER DAN NEGARA-NEGARA ASING   NASA TELAH MEMILIH ROKET STARSHIP BUATAN SPACEX UNTUK KEMBALI MENDARATKAN ASTRONOT DI BULAN   PEMPROV NTT MINTA LIPI LAKUKAN RISET ATAS MUNCULNYA PULAU BARU DI ROTE NDAO PASCABADAI SEROJA   DINKES TULUNGAGUNG, JATIM, TEMUKAN MAKANAN-MINUMAN TAKJIL MENGANDUNG BAHAN BERBAHAYA DI PASAR RAMADAN   MULAI 29 APRIL 2021, LAYANAN TES GENOSE TERSEDIA DI BANDARA ADI SOEMARMO BOYOLALI, TARIF RP 40.000 PER ORANG   BPOM: DIHARAPKAN VAKSIN MERAH PUTIH BISA DIPRODUKSI MASSAL PADA AWAL 2022   BPOM: UJI KLINIS VAKSIN NUSANTARA BELUM BISA DILANJUTKAN KE FASE KEDUA   KOMISI IX DPR AKAN PANGGIL BPOM YANG MASIH MENGIZINKAN VAKSIN ASTRAZENECA UNTUK DIGUNAKAN DI INDONESIA   RIDWAN ARBIAN SYAH JADI DIREKTUR SDM PEGADAIAN GANTIKAN MOHAMMAD EDI ISDWIARTO