Kompas TV regional politik

Eri Cahyadi Dapat Dukungan Crazy Rich Surabaya

Kompas.tv - 2 Desember 2020, 15:12 WIB
Penulis : KompasTV Surabaya

Surabaya, KompasTV Jawa Timur. - Calon Wali Kota Surabaya nomor urut 1, Eri Cahyadi, bersepeda bareng dengan komunitas anak muda sukses Surabaya ,atau yang dikenal Crazy rich. Dalam kesempatan itu, juga digelar bantuan sosial  atau bansos kepada masyarakat kurang mampu, dan menjanjikan fasilitas khusus bagi pesepeda.

Calon Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menggelar gowes atau bersepeda santai bersama komunitas Crazy Rich Surabaya, mulai kawasan Graha Famili Surabaya Barat , dan berakhir di jalan Jambi Surabaya.

Suasana kota surabaya pagi yang sepi dari hiruk pikuk kendaraan bermotor, dimanfaatkan oleh mantan kepala Bapekko Surabaya ini, dengan mengendarai sepeda angin ,sambil menikmati suasana di sepanjang jalan yang menempuh jarak hampir 5 kilometer.

Pada gowes ini juga dilakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada masyarakat. Eri Cahyadi sangat mengapresiasi para milenial sukses surabaya atau komunitas Crazy Rich. Menurut Eri, mereka tak hanya sukses, namun para milenial ini juga memiliki rasa empati untuk berbagi kepada mayarakat yang kurang mampu. 

Selain itu, Eri juga berjanji akan memberikan fasilitas lebih baik bagi pesepeda.

Komunitas Crazy Rich memutuskan untuk mendukung paslon nomor urut satu, karena tak lepas dari sosok Eri Cahyadi. Eri dianggap mampu untuk memimpin Surabaya, dan meneruskan keberhasilan Tri Rismaharini.

#Surabaya #Jatim #Pilwali #KPU #PDIP #Eri #Cahyadi #Kampanye

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook : https://www.facebook.com/kompastvjatim

instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter : https://twitter.com/kompastvjatim



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x