Kompas TV video cerita indonesia

Rizieq Shihab: Covid atau Tidak Covid Seharusnya Saya Memang Isolasi Mandiri

Kompas.tv - 2 Desember 2020, 14:41 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pemimpin FPI Rizieq Shihab mengatakan bukan persoalan Covid-19 atau tidak terinfeski Covid-19, tim medis memang menyarankan kepada Rizieq untuk mengisolasi mandiri karena telah bertemu dengan banyak orang.

"Akhirnya tim medis menyarankan, ini bukan persoalan COVID atau tidak COVID, baik COVID ataupun tidak COVID dalam suasana yang sudah crowded seperti itu ya seharusnya memang mengkarantina diri atau mengisolasi diri. Walaupun tidak COVID sekalipun tetap untuk pemulihan untuk menjaga," kata Rizieq dalam acara Dialog Nasional Reuni 212 secara virtual di akun Youtube Kaffah Channel (2/12/2020).

Menurutnya, tim medis menyarankan agar Rizieq diperiksa secara berkala dengan rapid test hingga PCR.

"Kemudian atas saran mereka juga nanti secara berkala ya diperiksa, diperiksa dengan rapid test, diperiksa dengan swab antigen, diperiksa juga dengan PCR dan lain sebagainya. Jadi saya serahkan kepada tim medis. Jadi silakan diperiksa sebaik-baiknya dan seterusnya," kata Habib Rizieq.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.