Kompas TV entertainment selebriti

SM Entertainment Umumkan NCT dan aespa Negatif Covid-19

Kompas.tv - 2 Desember 2020, 11:35 WIB
sm-entertainment-umumkan-nct-dan-aespa-negatif-covid-19
SM Entertainment mengumumkan hasil tes COVID-19 dua artisnya, NCT dan aespa. (Sumber: SM Entertainment)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - SM Entertainment mengumumkan hasil tes Covid-19 dua artisnya, NCT dan aespa.

NCT dan aespa menjalani tes setelah Bitto UP10TION dinyatakan positif Covid-19 pada 30 November.

Pada 1 Desember, perwakilan dari SM Entertainment mengonfirmasi ke berbagai media, "Semua member NCT, member aespa, serta staf mereka dinyatakan negatif Covid-19."

NCT dan aespa menghadiri rekaman untuk "Music Core" MBC pada 28 November dan "Inkigayo' SBS pada 29 November. Kemudian terungkap bahwa Bitto telah dites positif terkena virus Corona.

Selain NCT dan aespa, beberapa artis K-Pop lainnya seperti Stray Kids, TREASURE, AKMU, STAYC, WOODZ, Natty, Norazo, CNBLUE, serta MC ‘Inkigayo’ dan ‘Music Core’ juga sudah mendapatkan hasil tes yang negatif.

Di sisi lain, TOP Media selaku agensi UP10TION telah mengeluarkan pernyataan resmi terkait kasus Bitto. Mereka minta maaf kepada semua pihak yang sempat berinteraksi dengan artisnya.

"Kami juga akan mengambil tindakan karantina sesuai dengan instruksi otoritas kesehatan,” kata TOP Media dilansir Allkpop, Senin (30/11/2020).



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.