Kompas TV regional berita daerah

Jembrana KPU Dan PASLON Doa Bersama

Kompas.tv - 2 Desember 2020, 09:26 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Jembrana, KOMPASTV - Pelaksanaan persembahyangan doa bersama digelah di pura jagatnatha kabupaten jembrana, bertepatan dengan purnama doa bersama berlangsung hidmat dan khusyuk.

 

Persembahyangan bersama di pura jagatnatha ini,dipimpin oleh seorang pemangku dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,doa bersama dihadiri ke 2 paslon yang maju dalam pilkada kabupaten jembrana, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

 

Ketua KPU kabupaten jembrana I Ketut Gde Tangkas Sudiantara berharap semua pihak termasuk paslon dapat mendoakan pelaksanaan pilkada jembrana 9 desember nanti bisa aman,damai dan lancar.


" di masa kampanye ini kami sisipkan satu kegiatan yakni persembahyangan bersama. mudah-mudahan dengan kita duduk bersama kita bersembahyang bersama mudah-mudahan pilkada jembrana tahun 2020 ini damailah sesuai dengan apa yang kita harapkan dalam arti tidak sampai terjadi suatu permasalahan"



Dengan kekuatan doa semua pihak termasuk PASLON di hari yang suci ini,ketua kpu kabuparen jembrana yakin pelaksanaan pilkada jembrana 9 desember nanti akan berjalan dengan aman,damai dan lancar.

#kpu #jembrana #pilkada #doabersama



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.