Kompas TV nasional berita kompas tv

Gelar Olah TKP, Polisi Selidiki Penyebab Pasti Kecelakaan Maut di Sumedang

Kompas.tv - 2 Desember 2020, 07:50 WIB

KOMPAS.TV - Pasca kecelakaan beruntun yang menyebabkan satu orang meninggal dunia dan belasan lainnya luka luka. Satuan Lalu Lintas Polres Sumedang Jawa Barat melakukan olah tempat kejadian perkara kecelakaan.

Polisi menyisir sejumlah titik lokasi awal terjadinya kecelakaan di Jalan Tanjungsari Kabupaten Sumedang.

Olah tempat kejadian perkara ini dilakukan untuk kepentingan penyidikan dan mengungkap kronologi kecelakaan maut ini. Dari hasil olah TKP, rem kendaraan truk dari arah Bandung menuju Sumedang tidak berfungsi dengan baik, sehingga menabrak kendaraan di depannya dan berhenti setelah menabrak toko.

Sejumlah kendaraan, yang terlibat kecelakaan dievakuasi ke Pos Satlantas Polres Sumedang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, terkait penyebab kecelakaan beruntun tersebut. 

Selasa sore (1/12/2020) kecelakaan beruntun melibatkan sejumlah kendaraan terjadi di Sumedang, Jawa Barat. 1 orang meninggal dalam kecelakaan ini. Saat kecelakaan terjadi, warga dan pengendara, yang berada dekat lokasi kecelakaan beruntun panik.

Truk yang diduga mengalami rem blong, menabrak 5 kendaraan. Truk terhenti setelah menyeruduk sebuah toko. Mobil dan sepeda motor, yang terlibat dalam kecelakaan beruntun tersebut, mengalami kerusakan parah
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.