Kompas TV regional berita daerah

Trayek Baru DAMRI, Klaim Dorong Wisata Bandung

Kompas.tv - 2 Desember 2020, 02:15 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

KOTA BANDUNG. KOMPAS.TV, - Perjalanan dari Jakarta ke Bandung atau sebaliknya akan semakin mudah karena mulai Jumat 27 November  Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang transportasi darat,  DAMRI  resmi membuka trayek baru Graha Pos Ibu Kota Jakarta – Graha Pos Indonesia Bandung.

Dibukayanya trayek baru Bandung Jakarta diharapkan bisa memudahkan wisatawan yang akan berwisata ke Kota Bandung serta dapat manarik minat wisatawan terlebih trayek baru ini berada ditengah kota yaitu di jalan RE Martadinata atau yang dikenal dengan jalan Riau, saat ini untuk awal layanan Bandung Jakarta ditarif seratus ribu rupiah

Armada yang digunakan dilengkapi dengan protokol kesehatan untuk mengurangi penyebaran virus covid-19 protokol tersebut di antaranya penyemprotan desinfektan penerapan physical distancing pengecekan suhu tubuh penyediaan hand sanitizer  serta penggunaan alat pelindung diri kepada petugas di lapangan dan awak kendaraan.

Untuk lebih tahu berita ter-update seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter : https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook : https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.