Kompas TV regional berita daerah

3 Pekerja Bangunan Tewas Tersambar Petir

Kompas.tv - 1 Desember 2020, 20:19 WIB
Penulis : KompasTV Kupang

KUPANG, KOMPAS.TV - 7 orang pekerja bangunan saluran air di Dusun Sainenu, Desa Bokong, Kecamatan Taebenu, Kabupaten Kupang disambar petir pasca hujan lebat yang menguyur wilayah tersebut, Selasa siang tadi.

Usai kejadian, ke-7 korban langsung dilarikan ke rumah sakit S.K Lerik Kota Kupang. Dari 7 korban itu, 3 diantaranya meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara 4 korban lainya kini sedang mendapat perawatan intensif.

Salah satu korban mengakui, saat hujan lebat terjadi, terdengar bunyi petir dan menyambar mereka yang sementara bernaung di rumah beratap ilalang.

Pihak Polsek Kupang Tengah yang mendapat informasi terkait kejadian tersebut langsung menunju ke lokasi kejadian untuk memastikan kondisi para korban.

Ketiga korban meninggal yang sebelumnya sempat dilarikan ke rumah sakit langsung dibawa ke ruang jenazah untuk dipersiapkan kembali ke rumah duka.

#pekerjabangunan #tewas #disambarpetir



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.