Kompas TV regional politik

Machfud Arifin Janji Beri Perhatian Kaum Disabilitas

Kompas.tv - 1 Desember 2020, 14:40 WIB
Penulis : KompasTV Surabaya

Surabaya, KompasTV Jawa Timur. - Calon Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin berjanji akan memperhatikan kaum disabilitas . Diantaranya menyediakan fasilitas umum untuk disabilitas hingga memberikan peran yang setara dalam pembangunan kota Surabaya.

Sebelumnya salah seorang penyandang disabilitas mengeluhkan minimnya fasilitas umum untuk kaum difabel. Yang disampaikan kepada cawali kota Surabaya , Machfud Arifin saat menjadi narasumber dalam sarasehan peringatan hari Sumpah Pemuda dan hari pahlawan di gedung BK3S Surabaya.

Tak hanya itu, penyandang disabilitas juga merasa tidak pernah diikutsertakan dalam pembangunan kota Surabaya , khususnya pembangunan yang berkaitan dengan fasilitas yang harusnya mereka dapatkan, seperti pedestrian ramah difabel.

Menanggapi hal ini, cawali kota Surabaya nomor urut dua , Machfud Arifin menegaskan dirinya akan memberi perhatian lebih kepada kaum difabel. Hingga melibatkan para disabilitas dalam membuat program pembangunan kota Surabaya.,

Selain kaum disabilitas , Machfud Arifin juga akan memberikan perhatian khusus kepada lansia di kota Surabaya. Sementara untuk generasi milenial sendiri, mantan Kapolda Jatim ini akan membuat program agar mereka bisa berkarya dalam hal yang positif. 

#Surabaya #Jatim #Kampanye #Pilwali #Machfud #Arifin #Mujiaman

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook : https://www.facebook.com/kompastvjatim

instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter : https://twitter.com/kompastvjatim



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.